Jadwal 8 Besar Berubah, SFC Kebut Latihan Tim

Jadwal 8 Besar Berubah, SFC Kebut Latihan Tim

Jadwal pertandingan babak 8 besar Liga 2 tahun 2019 yang kembali berubah yaitu maju menjadi tanggal 9 November 2019. Tim Laskar Wong Kito Sriwijaya FC merubah persiapan dan program yang telah dijadwalkan sebelumnya.

Porsi latihan akan dipercepat dan latihan akan rutin dilakukuan dari hari Senin hingga hari Jumat kedepan sebelum bertolak ke Sidoarjo untuk untuk bertanding melawan Persewar Waropen Sabtu 9 November 2019.

Kas Hartadi selaku pelatih tim SFC mengatakan akan memfokuskan latihan pada defense, attacking dan transisi pemain. Untuk pemain sendiri sudah siap 100%, semua pemain siap diturunkan hanya minus Zulkifli Syukur yang tidak bisa diturunkan karena cidera.

Ditambahkan Kas Hartadi dengan format single match, dirinya menganggap setiap pertandingan adalah final, sehingga timnya harus bisa meraih point maksimal di tiap pertandingan yang ada. Dimana SFC akan menghadapi Persewar Waropen di tanggal 9 November 2019, melawan Mitra Kukar di tanggal 13 November dan melawan Persiraja di tanggal 16 November 2019.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...