Museum Masuk Sekolah Dinas Kebudayaan Palembang Hadir Di SMPN 37

Museum Masuk Sekolah Dinas Kebudayaan Palembang Hadir Di SMPN 37

Dinas Kebudayaan Kota Palembang melakukan program museum masuk sekolah yang diadakan di SMP Negeri 37 Palembang di daerah Mata Merah.

Program ini bertujuan untuk mensosialisasikan kebudayaan Kota Palembang serta Museum Sultan Mahmud Badaruddin II kepada siswa/siswi sekolah agar para siswa lebih mengenal lagi kebudayaan dan museum yang ada di Kota Palembang, dan mengajak para siswa sekolah untuk datang berkunjung ke museum yang ada di Kota Palembang.

Kegiatan ini melibatkan Cek Ayu dan Cek Bagus Kota Palembang yang merupakan Duta Budaya Kota Palembang dibawah naungan Dinas Kebudayaan Kota Palembang, kegiatan ini disambut dengan antusias tinggi dari para siswa sekolah dengan diadakannya beberapa games dan pembagian hadiah dari Dinas Kebudayaan Kota Palembang.

Windi selaku Cek Ayu dan Zaki selaku Cek Bagus mengatakan, kegiatan ini sangat bermanfaat dengan kegiatan ini bisa mengenalkan beragam kebudayan Kota Palembang, serta mengajak siswa sekolah untuk berkunjung ke Museum Sultan Mahmud Badaruddin II.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Negeri 37 Palembang Zuriani mengatakan sangat bangga dan berbahagia karena terpilih untuk dikunjungi Dinas Kebudayaan Kota Palembang dan berharap dengan adanya kegiatan ini siswa memiliki motivasi untuk ikut menjaga kebudayaan dan mengenal lagi museum di Kota Palembang.

Rep/Kam : Welly AF

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...