Sumsel Targetkan 25 Emas Di Porwil Sumatera X

Sumsel Targetkan 25 Emas Di Porwil Sumatera X

242 atlet dan official Porwil Sumsel dilepas secara langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru bertempat di Wisma Atlet Jakabaring Palembang.

Dalam pelepasan ini turut hadir Ketua Kontingen Porwil Sumatera Selatan Mawardi Yahya, Plt Ketua Umum KONI Sumsel, Kepala Dispora Sumsel Akhmad Yusuf dan para atlet kontingen Porwil 2019.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru melepas kontingen atlet yang akan turun dalam ajang Porwil Sumatera Ke-10 yang berlangsung di Bengkulu. Pelepasan ditandai dengan penyerahan bendera kontingen Sumatera Selatan kepada Ketua Kontingen Porwil Sumsel Mawardi Yahya.

Saat ditemui, Gubernur Sumatera Selatan mengatakan Porwil ini sebagai tolak ukur dari tim Sumatera Selatan untuk menghadapi PON mendatang. Sehingga Sumatera Selatan tidak hanya dikenal sebagai penyelenggara yang sukses tapi juga mempunyai prestasi.

Sementara itu Plt Ketua Umum KONI Sumsel Dhennie Zainal mengatakan, target medali untuk Porwil adalah 25 medali emas dari 11 cabor yang diikuti. Target ini dikarenakan banyaknya cabor andalan Sumatera Selatan yang tidak dipertandingkan, namun tidak mengurangi semangat dari atlet yang akan bertanding.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...