Jelang 8 Besar Liga 2 2019, Nerius Alom Siap Tampil Di Babak 8 Besar

Jelang 8 Besar Liga 2 2019, Nerius Alom Siap Tampil Di Babak 8 Besar

Laga perdana SFC di babak 8 besar Liga 2 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 9 November 2019. Sejumlah persiapan terus dilakukan tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini. Latihan di sore hari menjadi santapan pemain SFC menjelang bergulirnya babak 8 besar nanti. SFC sendiri tergabung dalam Grup A bersama Persewar Waropen, Persiraja, dan Mitra Kukar yang semua pertandingan akan dilaksanakan di Stadion Delta Sidoarjo.

Dengan menganggap semua laga adalah final, Kas Hartadi pelatih Sriwijaya FC berharap poin maksimal bisa didapat Sriwijaya FC. Kondisi fisik dan kesehatan pemain juga dalam kondisi yang bagus, bahkan Nerius Alom yang sempat mengikuti latihan terpisah pasca pemulihan cidera sudah bisa menyantap porsi latihan utama, dan siap diturunkan di babak 8 besar nanti. Nerius Alom sendiri pun yakin dirinya bisa 100% siap diturunkan pelatih di babak 8 besar nanti.

Dengan kembalinya Alom di tim Sriwijaya FC diharapkan bisa menambah daya dobrak tim dan juga menambah variasi serangan dari lini tengah.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...