Pemkot Palembang Launching Pembayaran Iuran Jargas Melalui ATM Dan FasPay

Pemkot Palembang Launching Pembayaran Iuran Jargas Melalui ATM Dan FasPay

Memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat terkait pembayaran iuran jaringan gas rumah tangga, Pemerintah Kota Palembang melaunching pembayaran Jargas PT SP2J melalui Bank Sumsel Babel yang dapat diakses melalui ATM, serta FasPay melalui Alfamart di halaman Kantor Unit Usaha Minyak Dan Gas Palembang Jalan Demang Lebar Daun.

Walikota Palembang Harnojoyo menjelaskan, selain untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, pembayaran jargas secara online yang difasilitasi oleh Bank Sumsel Babel dan Alfamart merupakan kemudahan yang diberikan kepada masyarakat yang diharapkan dapat memotivasi masyarakat untuk  melakukan pembayaran jargas tepat pada waktunya. Karena kemajuan program gas rumah tangga ini juga tergantung dengan masyarakat. Ditargetkan semua masyarakat di Palembang dapat menikmati jargas ini agar ke depan subsidi untuk gas LPG dapat dikurangi.

Senada, Direktur Utama PT SP2J Palembang Ahmad Novan mengatakan, dengan launching ini per 15 Oktober 2019 masyarakat yang hendak membayar iuran jargas tidak perlu lagi antri, karena sudah bisa melakukan pembayaran melalui ATM Bank Sumsel Babel ataupun FasPay Alfamart.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...