Dirlantas Sumsel : 7799 Pelanggar Hukum Tilang Polisi Di Operasi Musi 2019

Angka penindakan dalam rangka Operasi Musi 2019 yang digelar direktorat Lalulintas Polda Sumsel meningkat dibanding tahun 2018 . Jumlah pengendara yang terjaring razia di seluruh jajaran Polres Kabupaten kota di Sumsel tercatat sebanyak 7.799 pelanggar yang dihukum tilang polisi.

Angka penindakan dalam rangka operasi musi 2019 yang digelar direktorat lalulintas Polda Sumatera Selatan meningkat 7 persen dibanding tahun 2018.
Diketahui jumlah pengendara yang terjaring razia di seluruh jajaran Polres Kabupaten kota Sumatera Selatan tercatat sebanyak 7.799 pelanggar yang dihukum tilang polisi, hal ini disampaikan direktur lalulintas polda sumsel , kombes pol. Dwi asmoro.

Adapun pelanggaran yang mendominasi operasi Zebra Musi, selama tahun 2019 ini, yaitu terkait dengan surat-surat dokumen pengemudi, maupun dokumen kendaraan bermotor, seperti sim dan STNK yang sah.
Dirinya menghimbau, selama operasi zebra masyarakat tidak perlu takut dan khawatir lengkapi dokumen kendaraan serta patuhi lalulintas dan jangan menghindari razia.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...