Pengprov IPSI Sumsel Optimis Loloskan Banyak Atlet Asal Sumsel

Pengprov IPSI Sumsel Optimis Loloskan Banyak Atlet Asal Sumsel

Pengprov IPSI Sumatera Selatan optimis bisa meloloskan banyak atlet asal Sumatera Selatan dalam Kejurnas Pra PON 2019 di Jakarta yang akan berlangsung dari tanggal 12 – 17 November 2019.

Setelah terpilih 23 atlet hasil dari Kejurprov di Baturaja, para atlet yang akan turun pada Kejurnas Pra PON di Jakarta memusatkan latihan di Sekayu Musi Banyuasin. Dipilihnya Muba menjadi tempat TC atlet dikarenakan mayoritas atlet yang akan turun adalah Putra Putri Muba.

Sekretaris Umum IPSI Sumsel, Darlis mengatakan walaupun dengan persiapan TC yang singkat dan juga tidak dipertandingkannya pencak silat dalam Porwil X Sumatera di Bengkulu, tetap optimis untuk bisa meloloskan atlet Sumsel di Pra PON 2019 ini. Tim Sumsel sendiri nantinya akan berada di zona atau wilayah tiga, dimana merupakan zona neraka dengan tergabung bersama DKI Jakarta, Jawa Timur dan Jawa Tengah yang notabene gudangnya atlet nasional.

Tim Sumatera Selatan sendiri terdiri dari 23 atlet dimana ada 15 atlet putra dan 8 atlet putri dan akan mengikuti semua kelas yang dipertandingkan yaitu 19.

Rep/Kam: Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...