Qubica AMF Bowling World Cup 2019, Menpora RI: Palembang Akan Menjadi Destinasi Utama Diselenggarakannya Event Internasional

Qubica AMF Bowling World Cup 2019, Menpora RI: Palembang Akan Menjadi Destinasi Utama Diselenggarakannya Event Internasional

Opening ceremony World Cup Bowling 2019 Palembang Sumatera Selatan dihadiri  Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Direktur Qubica AMF, Ketua PB Persatuan Bowling Indonesia Percha Leanpuri, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, beserta Wakil Gubernur Mawardi Yahya, insan olahraga Sumatera Selatan, para atlet dan official dari 77 negara.

Acara diawali dengan parade 132 atlet dari 77 negara peserta yang ditutup oleh atlet tuan rumah Indonesia, dilanjutkan dengan berkumandangnya lagu Indonesia Raya.

Qubica AMF Bowling World Cup 2019 di venue Bowling Centre Jakabaring Sport City Palembang Sumatera Selatan dibuka Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali dalam sambutannya. Selanjutnya perayaan pembukaan kejuaran bowling dilanjutkan dengan pelemparan bola secara simbolis oleh Menpora RI.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali ditemui usai acara mengatakan sangat mengapresiasi PB Persatuan Bowling Indonesia (PBI) dan juga Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan dengan diadakannya event Bowling World Cup 2019 di Palembang, dimana sebelumnya Indonesia menjadi tuan rumah 40 tahun yang lalu. Ia juga menambahkan, kedepan Palembang akan menjadi destinasi utama diselenggarakannya event-event internasional.

Sementara itu Percha Leanpuri Ketua Umum PB PBI berterima kasih atas kepedulian, perhatian Menteri Pemuda dan Olahraga maupun Menteri Perhubungan atas diselenggarakannya event Bowling World Cup di Jakabaring Palembang.

Pertandingan sendiri diadakan 18 November 2019 sampai dengan 23 November 2019.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...