Wakil Walikota Palembang Kunjungi Korban Penyiraman Air Keras

Wakil Walikota Palembang Kunjungi Korban Penyiraman Air Keras

Dengan didampingi oleh pihak Dinas Sosial, Wakil Walikota Palembang menyambangi Rumah Sakit Bari Kota Palembang dalam rangka menjenguk kondisi seorang pasien atas nama Diamin yang beberapa waktu lalu menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tak dikenal.

Dalam kunjungannya ini Wakil Walikota Palembang Fitirianti Agustinda mengatakan, pasca penyiraman air keras korban langsung dilarikan dan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Bari Palembang. Namun disayangkan hingga beberapa hari dirawat tak satupun dari keluarga korban yang datang menjenguk. Untuk meringankan beban pasien, pihak Pemkot Palembang akan menanggung semua biaya pengobatannya dan akan mendaftarkan pasien sebagai penerima Kartu Indonesia Sehat.

Ia menambahkan, meski Bapak Diamin memiliki keluarga di Kota Palembang namun dari identitas yang diberikan pasien terkait alamat keluarganya belum jelas. Untuk itu diharapkan keluarga Bapak Diamin dapat segera datang dan menjenguk keluarganya yang saat ini tengah dalam masa perawatan di Rumah Sakit Bari Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...