Bowling World Cup 2019, Australia Dan USA Menjadi Negara Yang Wajib Diwaspadai

Bowling World Cup 2019, Australia Dan USA Menjadi Negara Yang Wajib Diwaspadai

Dalam gelaran Bowling World Cup 2019 di Bowling Center Jakabaring yang berlangsung dari tanggal 17 – 24 November 2019, Indonesia menurunkan dua atlet terbaiknya Shinta Ceysaria Yunita dan Ryan Leonard Lalisang yang juga merupakan atlet yang akan turun dalam ajang Sea Games Filipina menjadi andalan Indonesia.

Ryan sendiri bukanlah wajah baru di ajang world cup ini, dia sudah mengikuti setidaknya 9 ajang world cup. Dan di tahun ini Ryan menargetkan setidaknya bisa masuk 8 besar seperti yang diraihnya dua tahun kebelakang dalam ajang world cup ini.

Sementara itu untuk Shinta ini merupakan ajang world cup pertama untuknya, dan ia juga menargetkan bisa masuk 8 besar. Sementara untuk lawan yang diwaspadai adalah atlet-atlet profesional yang ikut serta terutama dari negara Australia dan Amerika Serikat.

Sementara itu Gatot Aryo selaku pelatih tim Indonesia mengatakan, terpilihnya Shinta dan Ryan merupakan hasil seleksi dari ajang Soetopo Cup yang lalu. Senada dengan kedua atlet, Gatot juga mengatakan Australia dan Amerika Serikat menjadi negara yang wajib diwaspadai.

Setelah ajang world cup ini tim Indonesia akan langsung bersiap untuk bertolak ke Filipina untuk mengikuti ajang Sea Games di tanggal 30 November.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...