Wawako Palembang Sambangi Rumah Warga Roboh Tertiup Angin

Wawako Palembang Sambangi Rumah Warga Roboh Tertiup Angin

Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda bersama dengan Basnas Kota Palembang mengunjungi salah satu warga yang sedang tertimpa musibah di kawasan Sekip Bendung Kelurahan 8 Ilir Palembang.

Warga atas nama Erdila yang mana rumah yang telah lama dihuninya roboh akibat tiupan angin pada Minggu 17 November 2019 sekitar pukul 16:00 WIB.

Setelah mendapat kabar dari warga, Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda mengunjungi kediaman Bapak Erdila di kawasan Sekip Bendung Kelurahan 8 Ilir untuk melihat secara langsung kondisi dari rumah yang roboh. Kedepannya jika persyaratan terpenuhi yaitu dengan status tanah yang milik pribadi, maka nantinya rumah yang telah roboh milik Bapak Erdila akan dibangun kembali oleh Pemerintah Kota Palembang melalui program Basnas.

Sementara itu Ibu Rita istri dari Bapak Erdila merasa bersyukur dengan kepedulian dari Pemerintah Kota Palembang dan berterima kasih atas perhatian Wakil Walikota Palembang yang hadir melihat rumahnya.

Ucapan terima kasih juga datang dari Wahyu selaku Ketua RT 35 tempat dimana rumah Bapak Ernaldi yang roboh.

Hingga sekarang kegiatan bedah rumah Pemerintah Kota Palembang dengan program Basnas sudah membedah sebanyak 18 rumah dengan target 20 rumah hingga akhir tahun 2019.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...