Ryan Gagal Menjadi Juara Dunia Qubica AMF Bowling World Cup Ke-55

Ryan Gagal Menjadi Juara Dunia Qubica AMF Bowling World Cup Ke-55

Kejuaraan Bowling Dunia 2019 di Bowling Center Jakabaring mencapai puncaknya dimana Sabtu 23 November 2019 mempertandingkan babak final. Indonesia mengirim satu nama di final atas nama Ryan Leonard Lalisang yang harus menghadapi pemain dari Afrika Selatan Francois Louw, dimana sebelumnya Ryan mengandaskan pemain asal Australia di babak semifinal.

Berkat dukungan dari supporter yang hadir di Bowling Center Jakabaring, Ryan sebelumnya sempat unggul dari pemain Afrika Selatan, namun karena kesalahan kecil mengakibatkan Ryan harus merelakan juara dunia jatuh ke tangan Francois Louw dengan skor akhir 202-237.

Sementara itu Percha Leanpuri selaku Ketua Umum PB PBI merasa bangga atas apa yang sudah diraih oleh Ryan, karena hal ini sudah merupakan suatu rekor untuk Indonesia. Dan ditambahkannya ini juga sudah sesuai target dimana pihaknya menargetkan suksesnya acara dan suksesnya prestasi.

Sementara itu atlet wanita Indonesia Shinta Ceysaria Yunita gagal untuk mencapai target sebelumnya yaitu 8 besar. Di hasil akhir dirinya harus puas di posisi 18. Untuk ajang kedepan Shinta akan banyak belajar dari ajang world cup ini.

Rep/Kam : Eeza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...