DPC Perwatusi Palembang Resmi Dilantik

DPC Perwatusi Palembang Resmi Dilantik

Bertempat di Rumah Dinas Walikota Palembang kepengurusan Perkumpulan Warga Tulang Sehat Indonesia atau Perwatusi Cabang Kota Palembang dilantik oleh Ketua Umum Perwatusi Pusat Anita A Hutagalung dengan  Rita Noviarman terpilih menjadi Ketua Perwatusi Cabang Kota Palembang.

Pelatikan ini dihadiri Walikota Palembang yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Sosial dan Kemasyarakatan Herly Kurniawan, Ketua TP PKK Kota Palembang Selviana Harnojoyo, Ketua Dharma Wanita Kota Palembang Dewi Sastrani Ratu Dewa dan seluruh pengurus Perwatusi Kota Palembang.

Herly Kurniawan mewakili Pemerintahan Kota Palembang berharap dengan dilantiknya pengurus Perwatusi Cabang Kota Palembang ini diharapkan dapat menjadi wadah sosialisasi dan pembinaan kesehatan tulang di Palembang.

Sementara itu Anita A Hutagalung selaku Ketua Umum Perwatusi Pusat berharap Perwatusi Cabang Kota Palembang bisa melakukan visi misi maupun program dari Perwatusi bisa berjalan dengan baik.

Ketua Perwatusi Sumsel Sri Wiyati Sony berharap dengan adanya pelantikan DPC Perwatusi Palembang bisa membantu pencegahan osteoporosis di Sumatera Selatan lebih baik lagi.

Perwatusi sendiri tersebar di 31 provinsi di Indonesia dengan 30 cabang, salah satunya Kota Palembang menjadi bagian dari cabang Perwatusi.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...