Baznas Palembang Menyalurkan Dana Membantu Masyarakat Rp. 2 M Di 2019


Pihak Baznas kota Palembang sudah menghimpun dana sekitar 2 miliar rupiah hingga Desember 2019 . Dana juga sudah di salurkan untuk membantu masyarakat , mulai dari aspek pendidikan , bedah rumah , bantuan modal usaha , hingga bantuan pengobatan bagi masyarakat yang membutuhkan .

Pihak Baznas kota Palembang sudah menghimpun dana sekitar 2 miliar rupiah hingga Desember 2019 . Dana juga sudah di salurkan untuk membantu masyarakat , mulai dari aspek pendidikan , bedah rumah , bantuan modal usaha , hingga bantuan pengobatan bagi masyarakat yang membutuhkan ,hal ini dijelaskan oleh Saim Marhadan , kepala Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas kota Palembang .

Ia menambahkan dana yang dihimpun sudah cukup banyak ,namun nilai tersebut belum memenuhi target perhitungan Baznas kota Palembang yang berada di angka 200 juta rupiah per bulan , diharapkan pada tahun 2020 masyarakat kota palembang dapat lebih peduli kepada sesama dan ikut memberikan donasi kepada Baznas untuk disalurkan kepada masyarat yang membutuhkan di Palembang.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...