DWP Sumsel Merayakan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-20 Tahun 2019

DWP Sumsel Merayakan HUT Dharma Wanita Persatuan Ke-20 Tahun 2019

Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan merayakan puncak acara HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke-20 dengan tema Optimalisasi Kinerja Dharma Wanita Persatuan (DWP) sebagai mitra strategis pemerintah untuk suksesnya pembangunan nasional bertempat di Gedung Wanita Sriwijaya Palembang Senin 16 Desember 2019.

Acara ini dihadiri Penasihat Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan Febrita Lustia Herman Deru, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan Renny Devi A Nasrun Umar, serta seluruh ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan se-Sumatera Selatan.

Ditemui setelah acara Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sumatera Selatan Renny Devi A. Nasrun Umar mengatakan, acara ini merupakan puncak dari Hari ulang Tahun Dharma Wanita yang ke-20, banyak rangkaian acara yang sudah diselesaikan seperti lomba-lomba dan kegiatan lainnya.

Ia juga mengatakan, merasa bangga kepada seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan, karena organisasi ini tidak akan berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya koordinasi dari semuanya.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...