TNI AD Dan Masyarakat Gowes Bersama Di Hari Juang TNI AD 2019

TNI AD Dan Masyarakat Gowes Bersama Di Hari Juang TNI AD 2019

Rangkaian kegiatan dengan Hari Juang TNI AD 2019 mengambil tema TNI AD Adalah Kita. Kegiatan ini dimulai dengan sepeda santai, senam gembira dan panggung hiburan.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan mengatakan, berbeda dari tahun-tahun sebelumnnya, peringatan Hari Juang TNI AD kali ini dilakukan dengan sederhana dan lebih menyentuh masyarakat.

Selain itu juga langkah ini merupakan arahan dari Kepala Staff TNI Angkatan Darat agar prajurit tni dapat lebih mendekatkan diri kepada rakyat dan membangun sinergi dengan semua pihak terkait dalam mendukung pembangunan dan memperkuat ketahanan nasional.

Gubenur Sumatera Selatan Herman Deru mengungkapkan rasa apresiasinya kepada para prajurit TNI yang telah menyatu dengan masyarakat. TNI juga melakukan sinergi yang baik dengan Polri sebagai mitra dalam menjaga pertahanan dan keamanan.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut Danrem 044 Gapo Kolonel Arh Sonny Septiono, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Priyo Widyanto dan Ketua DPRD Sumatera Selatan Anita Noeringhati.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...