Kepergok Curi Motor, 2 Pria Dihadiahi Bogem Mentah Warga


Diduga ingin melakukan pencurian motor warga yang terpakir,dua pemuda nyaris tewas dihakimi massa, lantaran kepergok saat hendak melakukan aksinya. Dua pelaku yang diketahui merupakan kakak beradik ini, merupakan warga mariana lorong Petilimbung 2 Banyuasin.

Kedua pelaku ini hendak mencuri kendaraan roda dua milik korbannya yang sedang terpakir di depan sebuah toko elektronik di kawasan jalan Sukabangun II simpang lorong Smp N 46. Namun naas aksi nya tersebut diketahui oleh pemilik motor yang langsung meneriaki pelaku. Saat mengetahui aksinya gagal, kedua pelaku mencoba melarikan diri dengan kendaraannya, dengan sigap korban menarik baju hingga kedua pelaku terjatuh dari kendaraannya.

Melihat pelaku yang terjatuh, warga yang sudah berkerumunlangsung mendatangi pelaku serta mengejar salah satu yang sempat ingin kabur. Warga yang geram melihat kedua pelaku, langsung menghadiahinya dengan bogem mentah. Serta merusak kendaraan pelaku, beruntung nyawa mereka diselamatkan oleh anggota kepolisian sektor sukarami dari aksi brutal warga yangk kesal.

Kedua pelaku telah diamankan di Polsek Sukarami. Dari tangan pelaku berhasil diamankan sebuah kunci leter t disertai sebuah sajam jenis pisau.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...