Operasi SAR Gabungan, Data Korban Sementara 48 Orang

Operasi SAR Gabungan, Data Korban Sementara 48 Orang

Di hari ketiga pencarian korban Bus Sriwijaya yang terjun ke jurang Liku Lematang Kota Pagar Alam Kamis 26 Desember 2019 hingga pukul 9 pagi.

Data jumlah korban sebanyak 48 orang, korban selamat sebanyak 13 orang sementara korban meninggal sebanyak 35 orang dengan rincian laki-laki 16 orang dan perempuan 19 orang.

Di hari ketiga pencarian operasi SAR sejak pukul 7 pagi, tim SAR gabungan melakukan breafing pembagian tugas area pencarian, dimana tim SAR gabungan melakukan pencarian dengan penyisiran menggunakan rafting sejauh 6 kilometer arah timur mengikuti arus Sungai Lematang.

Sementara Tim Rescue Pos SAR Pagar Alam dan Tim Rescue Kantor SAR Bengkulu melakukan penyelaman kembali di sekitar bangkai Bus Sriwijaya.

Diketahui kecelakaan Bus Sriwijaya tujuan Bengkulu ini terjadi pada Selasa dini hari sekitar pukul 00.30 Wib. Bus Sriwijaya yang membawa lebih dari 40 penumpang ini terjun ke jurang Liku Lematang Kota Pagar Alam sedalam 150 meter. Dugaan sementara bus ini mengalami rem blong sehingga hilang kendali.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...