Pasca Kecelakaan Bus Sriwijaya, Puja Tak Kuasa Menahan Sedih Lepas Kepergian Ibunya

Pasca Kecelakaan Bus Sriwijaya, Puja Tak Kuasa Menahan Sedih Lepas Kepergian Ibunya

Pasca kecelakaan lalu lintas di Liku Lematang Kecamatan Dempo Selatan Kota Pagar Alam, yang melibatkan bus jurusan Palembang-Bengkulu menyisahkan luka mendalam untuk keluarga korban kecelakaan.

Salah satunya Puja yang merupakan anak kedua Nyimas Fitria yang menjadi salah satu korban tewas dalam kecelakaan itu. Tak hanya merenggut nyawa ibundanya, tragedi tersebut juga menewaskan adik, yakni Raisa yang masih berusia 5 tahun. Hal itu diungkapkannya di rumah duka Jalan Kh. Faqih Usman Lorong Sintren Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang.

Ia mengungkapkan, dirinya mendapat kabar bahwa ibu dan adiknya tewas dalam perjalanan pulang dari Bengkulu menuju Palembang, usai menghadiri acara lamaran yang digelar keluarganya.

Saat itu dirinya yang sedang berada di Prabumulih langsung bergegas menuju Kota Palembang. Ia pun tak menyangka bahwa video call dari sang ibunda dua hari sebelum kejadian merupakan video call terakhirnya. Saat ini sang ibunda dimakamkan di TPU Talang Kerangga dan pemakaman adik berada di TPU Makrayu atas permintaan ayah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...