Gubernur Sumsel Tinjau Lokasi Jembatan Putus Di Desa Keban Agung Kab. Lahat

Gubernur Sumsel Tinjau Lokasi Jembatan Putus Di Desa Keban Agung Kab. Lahat

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru bersama Kapolda dan Pangdam II Sriwijaya langsung melakukan kunjungan ke Desa Keban Agung Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat, pasca banjir bandang yang menerjang dan memporak porandakan desa tersebut.

Dalam kejadian ini, 70 rumah warga dipastikan rusak dan 8 lainnya hilang terbawa arus banjir. Banjir terjadi setelah kawasan Mulak diguyur hujan deras sejak malam. Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun dipastikan ratusan jiwa dari lebih kurang 80 KK kehilangan tempat tinggal.

Di hadapan warga Desa Keban Agung, Gubernur Sumsel Herman Deru berjanji akan segera merekonstruksi semua bangunan desa yang tersapu banjir. Selain itu, jembatan penghubung Kabupaten Lahat dan Kabupaten Muara Enim yang terputus akibat banjir juga akan segera ditanggulangi se segera mungkin.

Hingga saat ini listrik dan jaringan ponsel dipastikan belum normal, sejumlah tiang listrik juga nampak roboh. Banjir susulan juga dikhawatirkan jika kawasan Mulak ini kembali diguyur hujan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...