Sutradara Angga Dwimas Sasongko Hadir Diroad Show Film NKCTHI Dipalembang


Meet and great film Nanti Kita Ceritakan Tentang Hari Ini yang di sering di kenal dengan film N-K-C-T-H-I , yang di selenggarakan Groovy Entertainment , menghadirkan dua aktris pemain film ini Niken Anjani, Sheila Dara , serta sutradara , Angga Dwimas Sasongko.

Usai menghadiri meet and great film nanti kita ceritakan tentang hari ini yang di sering di kenal dengan film N-K-C-T-H-I , yang di selenggarakan Groovy Entertainment ,di salah satu bioskop di Palembang, para pemain dan sutradara film ini berkesempatan bertemu para media di Palembang .
Dua di antara aktris yang berperan dalam film ini , Niken Anjani, dan Sheila Dara. Niken Anjani yang di wawancarai mengenai film nanti kita ceritakan tentang hari ini mengatakan ,menjadi ibu muda yang mempunyai banyak anak, serta harus memainkan dua peran sekaligus. Sedangkan Sheila Dara, mengungkapkan ia harus menyampaikan pesan lewat gestur .

Sebagai sutradara , Angga Dwimas Sasongko , mengatakan film ini terinspirasi dari cerita-cerita yang ada di Instagram , mulai dari kata-kata yang bikin mereka bahagia, dan sedih.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...