Latihan Perdana SFC Musim 2020 Diikuti 24 Pemain

Latihan Perdana SFC Musim 2020 Diikuti 24 Pemain

Menyongsong musim baru Liga 2 tahun 2020, tim Sriwijaya FC dengan skuad barunya memulai latihan perdana Senin 20 Januari 2020.

Latihan sendiri dipimpin oleh pelatih kepala Budiarjo Thalib dan staff kepelatihannya. Adapun 26 pemain sudah mengikuti porsi latihan perdana yang diberikan oleh staf pelatih Sriwijaya FC. Selain dari pemain dan staff pelatih juga official tim tampak juga hadir dari pihak managemen klub dan para suporter tim berjuluk Laskar Wong Kito ini.

Adapun dalam latihan perdana tim Sriwijaya FC ini Budiarjo selaku pelatih kepala mengatakan bahwa timnya memberikan porsi latihan berupa recovery training, karena dinilai pemain masih kelelahan dan untuk meningkatkan fisik dari pemain. Latihan sendiri diikuti oleh 26 pemain, 24 pemain inti dan 2 pemain merupakan pemain magang dari PSAD Palembang dan 1 pemain Rifki pemain asli Palembang.

Ditambahkan Budi, pihaknya masih menunggu pemain muda yang nantinya akan keluar dari hasil kompetisi Sriwijaya FC U18 yang saat ini masih berlangsung.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...