Paripurna DPRD Palembang 2020, Jawaban Walikota Terhadap Pemandangan Umum Fraksi DPRD Kota Palembang

Paripurna DPRD Palembang 2020, Jawaban Walikota Terhadap Pemandangan Umum Fraksi DPRD Kota Palembang

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Palembang menggelar Rapat Paripurna Ke-3 masa persidangan 1 tahun 2020 pada Senin 20 Januari 2020 di Gedung DPRD Kota Palembang.

Rapat dalam rangka jawaban Walikota Palembang terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi tentang 4 Rancangan Peraturan Daerah tahun 2020, dan pembacaan nama-nama yang duduk di Panitia Khusus I, II, III, dan IV.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh anggota dewan, Walikota Palembang Harnojoyo dan Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda beserta jajaran.

Ditemui usai rapat, Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin mengatakan, rapat kali ini guna mendengar jawaban dari Walikota Palembang terhadap pemandangan umum fraksi-fraksi. Ia pun berharap agar Walikota Palembang dapat segera merealisasikan jawabannya terkait pemandangan umum dari fraksi-fraksi dan untuk yang sudah direalisasikan akan kami beri apresiasi.

Ia pun menambahkan, terkait masalah sampah plastik pihaknya mendukung untuk mengurangi pemakaian yang berbahan plastik, seperti pada rapat kali ini tidak ada lagi penggunaan air mineral gelas maupun air mineral botol guna untuk mengurangi pemakaian yang berbahan plastik.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...