Ferry Rotinsulu Belum Bisa Tentukan Siapa Menjadi Kiper Utama SFC

Ferry Rotinsulu Belum Bisa Tentukan Siapa Menjadi Kiper Utama SFC

SFC kembali menggelar latihan Rabu 22 Januari 2020 bertempat di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. Dalam kesempatan kali ini para penjaga gawang yang dimiliki tim SFC ini sudah diberikan porsi latihan terpisah. Mereka sudah diberikan porsi latihan teknik dibandingkan dengan latihan fisik seperti sebelumnya. Dalam latihan kali ini juga SFC sudah melakukan latihan berupa game yang mana sekaligus melihat kesiapan dari para penjaga gawang SFC.

Ketika ditemui, Ferry Rotinsulu selaku pelatih kiper tim SFC mengatakan dalam kesiapan dari para penjaga gawang yang dimiliki SFC masih banyak hal yang harus di evaluasi, dan untuk menentukan siapa yang nantinya akan menjadi penjaga gawang utama tim SFC belum bisa ditentukan, masih ada waktu untuk bisa bersaing untuk bisa menjadi penjaga gawang utama.

Ditambahkan Ferry, untuk Imam sendiri yang notabene merupakan pemain dari Liga 1 di musim 2019 dirasakan masih ada kekurangan dan kedepan menjadi tugasnya untuk bisa menutupi kekurangan dari para penjaga gawang yang dimiliki SFC.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...