Dua Rumah Warga Di Plaju Rusak Akibat Hantaman Kapal Ponton

Dua Rumah Warga Di Plaju Rusak Akibat Hantaman Kapal Ponton

Dua rumah warga yang berada di Lorong Masjid Jamik RT 21 RW 06 Kelurahan Plaju Ilir Kecamatan Plaju Palembang hancur lantaran ditabrak tongkang pada Rabu sore 29 Januari 2020.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi ketika hujan disertai angin kencang melanda Kota Palembang. Karena derasnya angin membuat tongkang yang sedang terparkir di Sungai Musi bergeser dengan cepat.

Berdasarkan pengakuan salah satu pemilik rumah mengatakan, saat itu dirinya sedang berada di rumah bersama suami dan cucunya. Tak lama hujan turun, dirinya mendengar suara hantaman keras dan bergegas melihat keadaan di luar, dan benar ternyata Kapal Ponton sebesar rumahnya perlahan mendekat dan langsung menghantam bagian depan rumahnya. Beruntung pada saat itu ia dan anggota keluarga lainnya dapat menyelamatkan diri. Akibatnya sebanyak dua unit rumah rusak akibat hantaman tersebut.

Akibat kejadian tersebut rumah yang merupakan peninggalan orang tuanya harus ditinggalkannya untuk sementara waktu. Saat ini dirinya terpaksa dievakuasi ke rumah anaknya yang tak jauh dari lokasi kejadian. Ia pun berharap agar pemilik tongkang dapat segera memberikan keringanan untuk memperbaiki bagian rumahnya yang rusak agar segera ditempati kembali.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...