Sekda Palembang: Turnamen Bulutangkis Memunculkan Potensi Atlet Usia Dini

Sekda Palembang: Turnamen Bulutangkis Memunculkan Potensi Atlet Usia Dini

Turnamen Badminton Gojek Palembang CUP II yang diusung oleh PBSI Kota Palembang yang bekerjasama dengan Gojek akhirnya pada Minggu malam 9 Februari 2020 secara resmi ditutup oleh Sekda Kota Palembang Ratu Dewa yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Kota Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia Kota Palembang.

Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menerangkan, pertandingan badminton yang telah dimulai sejak 3 Februari di Gedung Olahraga PT Pusri ini diikuti banyak atlet baik dari atlet usia dini, dewasa, maupun veteran.

Dari turnamen ini sendiri telah memunculkan potensi dari para atlet usia dini dan remaja, sehingga kedepan turnamen seperti ini akan digelar dengan lebih gencar. Dengan usainya turnamen ini pihaknya akan mencoba mencari bibit atlet di level RT dan kelurahan sebelum akhirnya dibawa ke tingkat nasional dan antar kota se ASEAN pada target akhirnya. Bagi juara pada turnamen ini akan diberikan rekomendasi ke PBSI Sumsel dan nasional.

Dari berbagai kelas yang dipertandingkan, peringakt pertama pada setiap kelas yakni Amar Zainathar pada pra usia dini putra, Pavel Aa’afrilio pada usia dini putra, Aisyah Putri pada usia dini putri, M. Attar Maisan pada anak-anak putra, Zahwel Aurel Ca pada anak-anak putri, Miftahul Rizki Azmi pada pemula putra, Hanisyah Pratiwi pada pemula putri, M. Hazwansyah pada remaja putra, M. Adrie pada taruna putra, Miftqhul Jannah dan Nurfadila Al Islami pada ganda dewasa putri, Juara Willy dan Satria Perdana pada ganda dewasa putra, serta Muhariansyah dan Yayan Yuliandra pada ganda veteran 90 putra.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...