Fasilitas Pendukung GSJ Harus Ditingkatkan Untuk Menjadi Venue Piala Dunia U-20

Fasilitas Pendukung GSJ Harus Ditingkatkan Untuk Menjadi Venue Piala Dunia U-20

Rombongan dari PSSI pusat melakukan inspeksi ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang pada Selasa 11 Februari 2020 guna melihat kelayakan ataupun kesiapan dari Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk menjadi salah satu venue penyelenggara pertandingan Piala Dunia U-20 di tahun 2021.

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan didampingi Sekjen PSSI Ratu Tisha, Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Sumatera Selatan, Ketua Aprov PSSI Sumatera Selatan, Ketua KONI Sumatera Selatan, Direktur JSC, dan Unsur Muspida Sumatera Selatan.

Dalam inspeksi ini, Iwan Bule sapaan akrab dari Mochamad Iriawan mengatakan masih ada kekurangan yang harus dibenahi JSC untuk bisa menjadi venue penyelenggara Piala Dunia U-20 terutama untuk unsur pendukung seperti lapangan latihan yang masih belum memenuhi standar FIFA. Diharapkan nantinya pihak JSC maupun Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bisa melakukan perbaikan yang dibutuhkan untuk bisa terpilih nantinya.

Sebelumnya FIFA sudah menetapkan venue yang akan digunakan adalah sebanyak 4 stadion, namun kini bertambah menjadi 6 stadion yang memungkinkan GSJ akan menjadi salah satu dari 2 stadion tambahan untuk gelaran akbar Piala Dunia U-20 di tahun 2021.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...