SFC Hancurkan PS Pertamina 14 Gol Tanpa Balas Di Laga Uji Coba

SFC Hancurkan PS Pertamina 14 Gol Tanpa Balas Di Laga Uji Coba

Dalam lanjutan gelaran uji coba yang dilakukan tim SFC guna mempersiapkan diri dalam mengarungi Liga 2 tahun 2020, SFC bertanding melawan PS Pertamina di Stadion Gelora Jakabaring Palembang. 14 gol tercipta dalam pertandingan ini dimana 7 gol tercipta di babak pertama dan 7 gol lainnya tercipta di babak kedua.

SFC langsung mengambil alih pertandingan sejak peluit tanda pertandingan dimulai. Gol cepat tercipta di menit awal babak pertama melalui kaki Imam Bagus. Setelah terciptanya gol cepat tersebut, praktis SFC sangat mendominasi baik itu dari segi penguasaan bola ataupun serangan ke gawang. Terbukti dengan tambahan 6 gol yang tercipta melalui hatrick Firman Septian, 2 gol dari Muhammad Irman dan Alvin.

Berlanjut di babak kedua, SFC tidak mengendorkan serangan dengan menambah 7 gol melalui kaki Rudiana di awal babak kedua, Hari Habrian, Rahel Radiansyah, Bagus, Sandrian dengan 2 gol, dan Mario Aibekop.

Hasil ini merupakan kemenangan ketiga yang di raih SFC dalam laga uji coba, dimana sebelumnya SFC menang 10-0 melawan All Star Inzaghi dan menang 7-0 melawan PSAD Kodam II Sriwijaya. Kemenangan ini diharapkan bisa terus dibawa nantinya ketika melakukan lawatan di Pulau Jawa.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...