Walikota Palembang Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS

Walikota Palembang Tinjau Pelaksanaan Tes CPNS

Dengan didampingi Sekda Kota Palembang, Kepala BKPSDM Kota Palembang serta Kepala BKN Kantor Regional VII Palembang, Walikota Palembang Harnojoyo meninjau pelaksanaan tes CPNS yang digelar di Kantor BKN Regional VII Palembang dan Gedung Golden Sriwijaya Jalan Gubernur Haji Bastari.

Dalam kesempatan ini Walikota Palembang beserta jajaran mengecek kesiapan fasilitas tes CPNS, baik dari perangkat yang digunakan peserta maupun perangkat yang digunakan untuk memantau keberlangsungan tes.

Usai meninjau, Walikota Palembang Harnojoyo menerangkan, dari peninjauan yang dilakukan semua perlengkapan sudah terbilang baik dan keberlangsungan tes dapat dilakukan tanpa kendala. Bagi para peserta tes diharapkan dapat melaksanakan tes ini dengan baik dan tidak perlu khawatir adanya kecurangan, karena pelaksanaan tes dilakukan secara transparan.

Tes yang dilangsungkan Kamis 13 Februari 2020 merupakan tes untuk CPNS lingkungan Pemerintah Kota Palembang. Tes ini sendiri diikuti oleh sekitar 17 Ribu peserta untuk 916 formasi yang disiapkan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...