Semua Alat Angkut Membawa Orang Asing Dari Cina Dan Terindikasi Corona Ditolak

Semua Alat Angkut Membawa Orang Asing Dari Cina Dan Terindikasi Corona Ditolak

Cegah masuknya Virus Corona khususnya ke Sumatera Selatan, Kemenkumham hentikan sementara bebas Visa, kunjungan Visa, dan pemberian izin tinggal keadaan terpaksa bagi warga negara Tiongkok. Pemberlakuan ini sebagai antisipasi kemungkinan masuknya Virus Corona yang dibawa warga negara asing yang pernah berkunjung ke Tiongkok selama kurun waktu 14 hari terakhir.

Sebanyak 30 warga negara Tiongkok yang berada di Sumatera Selatan telah mengajukan perpanjangan izin tinggal sementara, lantaran tidak adanya moda transportasi ke Tiongkok dari Bandara SMB II Palembang, ke 30 WNA ini dinyatakan tidak terindikasi Virus Corona. Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Sumsel Hendro Tri Prasetyo mengatakan, semua alat angkut yang membawa orang asing dari wilayah Cina dan terindikasi Virus Corona harus ditolak.

Saat ini pihak Imigrasi Sumsel bekerjasama dengan instansi terkait melakukan pengawasan dipintu masuk Sumatera Selatan, seperti di Bandara SMB II Palembang dengan memasang alat deteksi suhu tubuh.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...