Kabid Sma Diknas Sumsel : Persiapan Un Sma,Smk Tahun 2020 Sudah 80 %


Kabid SMA Diknas Provinsi Sumsel, Boni Syafrian , mengatakan , persiapan untuk menghadapi UN tahun 2020 di Sumsel sudah mencapai 80 persen , mulai dari data peserta, kesiapan sekolah , sarana dan prasarana,proses saat ini sedang mengupdate data-data peserta dari setiap kabupaten,kota yang ada di Sumsel.

Pelaksanaan Ujian Nasional , untuk pelajar SMA,SMK , dilaksanakan pada bulan Maret 2020 . Sejauh ini berbagai persiapan, telah dilakukan dinas pendidikan Sumatera Selatan .

Kabid SMA dinas pendidikan provinsi Sumatera Selatan , Boni Syafrian mengatakan , persiapan, untuk menghadapi ujian nasional tahun 2020 di Sumatera Selatan sudah mencapai 80 persen.,pihaknya optimis saat pelaksanaan nanti semuanya sudah berjalan 100 persen , mulai dari data peserta, kesiapan sekolah , sarana dan prasarana,proses saat ini sedang mengupdate data-data peserta dari setiap kabupaten,kota yang ada di Sumatera Selatan .

Akan ada simulasi yang diberikan untuk siswa , hal ini dilakukan untuk memeriksa kendala teknis serta persiapan siswa untuk menghadapi UNBK .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...