Pamit Liburan Ke Lampung, Seorang Dokter Di Palembang Belum Pulang Ke Rumah

Pamit Liburan Ke Lampung, Seorang Dokter Di Palembang Belum Pulang Ke Rumah

Jajaran Polda Sumsel mengunjungi kediaman seorang dokter yang dilaporkan oleh orang tuanya lantaran tak kunjung pulang ke rumah.

Berdasarkan keterangan dari ayah sang dokter, pada tanggal 11 lalu anaknya tersebut pamit untuk berlibur ke Provinsi Bandar Lampung bersama rekan-rekannya. Tak merasa firasat apapun, Fahmi bersama istrinya mengantar putrinya tersebut ke Stasiun Kereta Api Kertapati. Fahmi pun masih sempat mendapat pesan text dari putrinya tersebut bahwa ia telah sampai di Lampung.

Mengetahui anaknya tidak bisa dihubungi dan hanya meninggalkan pesan, maka pada hari Sabtu dirinya menunggu kepulangan anaknya hingga malam hari sampai akhirnya ia memutuskan untuk melapor ke pihak kepolisan Polda Sumsel. Selain itu juga Fahmi menghubungi teman-temannya yang berada di Lampung, namun temannya tak mengetahui keberadan Nur.

Fahmi pun hanya bisa mengharapkan agar anaknya cepat pulang dan ditemukan. Ia pun meminta pihak berwajib agar segera menemukan anaknya tersebut agar dapat berkumpul kembali bersama keluarga.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...