Gelar Razia Patuh, Polisi Amankan 12 Kg Ganja Dari Pengendara Motor

Gelar Razia Patuh, Polisi Amankan 12 Kg Ganja Dari Pengendara Motor

Seorang pengendara sepeda motor yang membawa ganja seberat 12 kilogram di Kota Palembang lolos dari tangkapan polisi yang melakukan razia di Jalan Sudirman Kota Palembang. Hal tersebut dijelaskan oleh Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Besar Palembang Ajun Komisaris Polisi AK Gani.

Kejadian berawal saat pengendara ini diberhentikan petugas untuk diperiksa surat-surat kendaraannya. Saat dimintai surat kendaraannya, pengendara ini mengaku Surat Izin Mengemudi atau SIM miliknya tertinggal di kantor yang tidak jauh dari lokasi razia, atas izin salah seorang petugas, si pengendara itu diizinkan mengambil SIM dan meninggalkan sepeda motornya di pos polisi depan Pasar Cinde.

Setelah kurang lebih 1 jam, pengendara tak kunjung kembali dan akhirnya petugas mencurigai barang bawaannya berupa kardus yang ditaruh dimotornya. Alhasil setelah dibongkar, kardus tersebut berisikan ganja seberat 12 kilogram.

Selanjutnya pihaknya menyerahkan kasus ini ke Satres Narkoba Polrestabes Palembang untuk ditindak lanjuti. Diketahui, pengendara pembawa ganja seberat 12 kilogram itu menaiki sepeda motor matic berwarna hitam dengan nopol BG 2328 JAL.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...