Ribuan Pelamar Ikuti Tes Kompetensi Dasar CPNS Di Kabupaten Pali

Ribuan Pelamar Ikuti Tes Kompetensi Dasar CPNS Di Kabupaten Pali

Seleksi tes CPNS mulai digelar Sabtu 22 Februari 2020 yang berlokasi di SMK Negeri 1 Talang Ubi Keluarahan Handayani Kabupaten Pali. Dalam menghindarai adanya kecurangan maupun adanya barang yang dilarang saat mengerjakan soal, terlihat para panitia melakukan pemeriksaan yang cukup ketat kepada peserta sebelum memasuki ruangan tes dan mengerjakan soal.

Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Pali Alpian mengatakan, pihaknya sudah menyediakan 150 unit komputer yang akan digunakan peserta dalam mengerjakan soal dan 8 unit komputer cadangan sebagai antisipasi terjadinya kerusakan. Serta ia juga menjelaskan sejauh ini belum ada ditemukannya kendala berarti dalam pelaksaan tes.

Pada pelaksaan tes CPNS dihari ketiga, Kepala Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional VII Palembang Agus Sutiadi memantau keberlangsungan pelaksaan tes CPNS di Kabupaten Pali. Dia mengatakan tes terbagi menjadi 5 sesi dimana di setiap sesi peserta diberi waktu 90 menit.

Dan pada tahap selanjutnya dari sabanyak 3.600 peserta yang mengikuti tahap SKD akan diseleksi menjadi 600 peserta yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang yang nantinya akan digelar pada bulan Maret mendatang.

Rep/Kam : Boris Simbolon

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...