Tanggapan Gubernur Sumsel Mengenai Pandangan Umum Fraksi Terhadap 7 Raperda

Tanggapan Gubernur Sumsel Mengenai Pandangan Umum Fraksi Terhadap 7 Raperda

DPRD Sumatera Selatan mengadakan Rapat Paripurna Ke-11 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Sumatera Selatan. Rapat dengan agenda jawaban tanggapan Gubernur Sumsel atas pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Sumsel terhadap 7 Raperda Provinsi Sumatera Selatan dan pembentukan pansus-pansus.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPRD Sumatera Selatan Kartika Sandra Desi didampingi Wakil Ketua DPRD Sumatera Selatan Muchendi Mahzareki. Adapun Gubernur Sumsel diwakilkan oleh Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya.

Rapat dimulai dengan tanggapan Gubernur mengenai pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Sumsel terhadap 7 Raperda Provinsi Sumatera Selatan yang telah dibahas pada rapat sebelumnya. Tanggapan Gubernur tersebut dapat diterima oleh semua anggota dewan yang hadir.

Adapun agenda selanjutnya yaitu pembentukan pansus dimana 5 pansus terbentuk untuk menanggulangi dan menjalankan dari 7 Raperda yang telah dibahas tersebut. Nantinya ke 5 pansus ini akan mulai bekerja hingga tanggal 16 Maret 2020. Sidang rencananya akan dilanjutkan kembali di tanggal 16 Maret 2020 mendengarkan laporan dari ke 5 pansus.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...