BPS Palembang Targetkan 32% Masyarakat Lakukan Sensus Online

Kepala BPS kota Palembang menjelaskan . Terkait pelaksanaan sensus penduduk secara online di kota Palembang yang sudah dilaksanakan sejak 15 Februari dan akan berakhir pada 31 maret 2020 , ditargetkan pada sensus online ini dapat meng cover 32 persen masyarakat , dan hingga empat masret 2020 ini sudah tercapai 22 persen dari total penduduk kota Palembang yang sudah melakukan sensus secara online .

Hal ini dijelaskan oleh kepala BPS kota Palembang , Taufiq Hidayat . Terkait pelaksanaan sensus penduduk secara online di kota Palembang yang sudah dilaksanakan sejak 15 Februari dan akan berakhir pada 31 Maret 2020 mendatang , bertujuan untuk emberikan kesempatan kepada masyarakat yang memiliki tingkat kesibukan tinggi agar dapat meng update datanya secara mandiri .

Untuk di kota Palembang yang berdasarkan data sensus tahun 2010 lalu yang berjumlah skitar 1 juta 6 ratus 43 ribu jiwa , ditargetkan pada sensus online ini dapat meng cover 32 persen masyarakat , dan hingga empat Maret 2020 ini sudah tercapai 22 persen dari total penduduk kota palembang yang sudah melakukan sensus secara online . Diharapkan dengan sisa 26 hari terakhir ini , target sensus online dapat tercapai.

Sementara untuk masyarakat yang tidak melakukan sensus secara online , makan petugas akan mendatangi tempat tinggalnya , dan memberikan arahan untuk pengisian data sesnsus secara online pada satu hingga 31 Juni 2020 ini.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...