Harnojoyo : Sensus Penduduk Online Dapat Dilakukan Dalam Waktu Singkat


Harnojoyo : Sensus Penduduk Online Dapat Dilakukan Dalam Waktu Singkat

Sensus penduduk online yang dilaksanakan pada tahun 2020 oleh badan pusat statistik yang berlangsung hingga 31 Maret 2020 ini menjadi perhatian semua pihak , salah satunya walikota Palembang , yang secara langsung melakukan pendataan dirinya melalui sistem sensus online , dengan didampingi oleh kepala BPS Palembang , kepala dinas kependududkan catatan sipil Palembang , serta kepala dinas kominfo Palembang , pada rabu 4 Maret 2020 , di rumah dinas walikota Palembang .

Sensus penduduk online yang dilaksanakan pada tahun 2020 oleh badan pusat statistik yang berlangsung hingga 31 Maret 2020 ini menjadi perhatian semua pihak , salah satunya walikota Palembang , Harnojoyo , yang secara langsung melakukan pendataan dirinya melalui sistem sensus online , dengan didampingi oleh kepala BPS Palembang , kepala dinas kependududkan catatan sipil Palembang , serta kepala dinas kominfo Palembang , pada rabu 4 Maret 2020 , di rumah dinas walikota Palembang.

Walikota Palembang mengatakan , sangat mengapresiasi sensus online tahun 2020 karena pengisian data dapat dilakukan dengan hitungan menit saja , sebelum akhirnya dikirim secara online . Dihimbau kepada masyarakat khususnya ASN , agar dapat memanfaatkan sesus online ini karena dapat memudahkan , dan menghemat waktu dalam mengisi data kependudukan yang lebih akurat .

Diharapkan dengan langkah awal pemanfaatan sensus online di tahun 2020 ini , dapat mempermudah masyarakat , serta ditingkatkan pada tahun-tahun berikutnya .

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...