Polda Metro Jaya Di Pimpin Jacklyn Chopper Ringkus Dua Pelaku Pembobol Rekening Bank

Polda Metro Jaya Ringkus Dua Pelaku Pembobol Rekening Bank

Polda Metro Jaya menangkap ayah dan anak pelaku bobol bank asal kecamatan Tulung Selapan Ogan Komering Ilir , yang telah banyak beraksi di hampir seluruh wilayah di Indonesia. saat penangkapan terjadi, petugas terpaksa menembak salah seorang pelaku lantaran melawan dengan meletuskan tembakan ke arah petugas.

Jajaran subdit III Unit IV Ditreskrimum Polda Metro Jaya, mengejar seorang komplotan perampok bank, yang telah banyak beraksi di beberapa bank wilayah Indonesia. salah satu diantaranya harus tewas diterjang peluru petugas lantaran ketika hendak diamankan tersangka pelaku melakukan perlawanan.

Aiptu Jakaria yang Akrab Disapa Jacklyn Chopper ini, memimpin langsung penyergapan ini mengatakan, salah satu tersangka yang diketahui bernama yopi , terpaksa ditembak mati karena berusaha melawan menggunakan senjata api rakitan dan kabur saat akan ditangkap. kedua tersangka pelaku yakni helmi dan yopi merupakan bapak dan anak. keduanya ditangkap saat berada di rumahnya, sang bapak mau menyerahkan diri tapi anaknya mencoba kabur dan melawan, hingga pihaknya melakukan tindakan tegas dan terukur.

Kedua tersangka merupakan pelaku bobol bank yang beraksi hampir di seluruh wilayah Indonesia, dan merupakan sindikat spesialis membobol bank dengan menggunakan teknologi informasi. selain itu juga pihaknya mengamankan barang bukti dua pucuk senjata api (senpi) rakitan jenis colt 38 termasuk amunisinya kaliber 556, dan mengamankan laptop serta beberapa barangnya lainnya yang diduga digunakan pelaku saat beraksi.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...