Pelatih Sriwijaya Fc Terus Asah Timnya Sebelum Melawan Psim Jogjakarta


Pelatih Sriwijaya Fc Terus Asah Timnya Sebelum Melawan Psim Jogjakarta

Sriwijaya FC terus mematangkan persiapan guna mengahadapi liga 2 tahun 2020, yang akan mulai bergulir 15 maret 2020. Adapaun pelatih Sriwijaya Fc , Budi mengatakan dirinya akan terus mengasah anak asuhnya guna menghadapi pertandingan liga 2 , menjamu PSIM Jogjakarta di Stadion Jakabaring Palembang.

SFC kembali menggelar laga uji coba di stadion Jakabaring Palembang, melawan Bhayangkara Sriwijaya. Dalam pertandingan ini sfc berhasil menang dengan skor 7 – 0.
Pelatih Sriwijaya Fc , Budi menilai tim Bhayangkara Sriwijaya merupakan salah satu tim lokal yang mempunyai perkembangan yang bagus dan cukup merepotkan anak asuhnya. Terbukti di babak pertama SFC hanya bisa berhasil menyarangkan 1 gol ke gawang Bhayangkara Sriwijaya. Walaupun di akhir pertandingan timnya bisa menang dengan skor besar 7 gol tanpa balas.
Dalam laga ini Budiarjo sudah cukup puas dengan hasil yang didapatkan timnya, namun dirinya akan terus mangasah timnya guna pertandingan seseungguhnya , melawan psim jogjakarta dalam pertandingan pertama liga 2 tahun 2020.

Selanjutnya SFC akan kembali melakukan uji coba dengan tim soeratin dan David Fc ,dan Muara Enim Selection sebelum mulai liga dua 2020.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...