SFC Siap Jika Nantinya Sistem Regulasi Liga 2 Tahun 2020 Berubah


SFC Siap Jika Nantinya Sistem Regulasi Liga 2 Tahun 2020 Berubah

Terkait wacana akan adanya perubahan sistem regulasi pada liga 2 musim 2020, dimana di musim ini nantinya pemuncak klasemen di masing-masing wilayah akan langsung otomatis lolos ke babak final, untuk memperebutkan juara 1 dan juara 2. Coach Budiarjo mengaku siap jika seandainya sistem regulasi tersebut terealisasi.

Sistem regulasi pada liga 2 tahun lalu empat besar di masing-masing wilayah akan saling bertarung dengan 4 besar wilayah lainnya dalam babak 8 besar hingga nantinya 3 besar akan lolos ke liga 1, namun ada wacana perubahan format , regulasi di liga dua musim 2020 . Dimana format tersebut akan berubah menjadi pemuncak klasemen di masing-masing wilayah akan langsung otomatis lolos ke babak final, untuk memperebutkan juara 1 dan juara 2.

Terkait wacana akan adanya perubahan ini pelatih Sriwijaya Fc Budiarjo mengaku dirinya sudah siap jika nantinya wacana tersebut terealisasi, dengan jika adanya perubahan sistem regulasi, dirinya juga akan merubah kesiapan tim nya untuk lebih serius menghadapi kompetisi liga 2 musim ini, dan akan membuat sfc lebih kuat dalam melewati setiap pertandingan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...