Penyelesaian Akhir Masih Menjadi PR Coach Budiarjo

Penyelesaian Akhir Masih Menjadi PR Coach Budiarjo

SFC menggelar uji coba terakhir sebelum memulai panasnya Liga 2 musim 2020. Kali ini SFC menggelar 2 uji coba sekaligus yaitu melawan PS Palembang dan David FC. Pertandingan sendiri bukan dalam waktu normal yaitu 2 kali 40 menit. Pertandingan pertama SFC melawan PS Palembang dimana skor berkesudahan 6-0 untuk kemenangan SFC. Dimana keran gol dibuka oleh Muhammad Irman. Sementara itu di pertandingan kedua, SFC juga berhasil memenangkan pertandingan melawan David FC dengan skor akhir 5-0. Di babak pertama SFC unggul 3 gol dan 2 gol tambahan tercipta di babak kedua.

Melihat hasil pertandingan sendiri, Coach Budi tampak senang dengan hasil yang diraih timnya dan semakin yakin untuk bisa meraih prestasi tertinggi musim ini. Hanya yang masih menjadi PR ada pada finishing, dimana banyak peluang yang seharusnya menjadi gol tak bisa terjadi.

Coach Budi juga menambahkan, untuk kondisi pemain juga tidak ada masalah dan tidak ada yang cidera, semua berada dalam kondisi fit kecuali agi yang sedang sakit.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...