Dua Penodongan Penumpang Speed Boat Di BKB Ditangkap Kepolisian

Dua Penodongan Penumpang Speed Boat Di BKB Ditangkap Kepolisian

Anggota Unit I Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel akhirnya mengamankan dua tersangka pelaku penodongan yang kerab beraksi di Dermaga Benteng Kuto Besak Palembang. RH dan DI terpaksa harus merasakan timah panas yang bersarang di kakinya, lantaran saat hendak ditangkap kedua tersangka pelaku ini mencoba untuk melarikan diri.

Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi mengatakan, tersangka pelaku penodongan yang menyasar penumpang speed boat ini berjumlah empat orang, saat ini petugas masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku yang berhasil kabur. Kebanyakan korban yang disasar yakni penumpang yang akan menaiki speedboat. Saat korbannya lengah, kedua tersangka langsung mengambil barang milik penumpang seperti telepon genggam.

Dari hasil penyelidikan, aksi kriminal ini telah dilakukan sebanyak delapan kali. Dalam beraksi pun para pelaku tak segan mengancam dan memukul korban bila tak memberikan barang penumpang. Tak hanya menodong, para pelaku kriminal ini pun kerab melakukan aksi curanmor di parkiran Benteng Kuto Besak.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...