Polsek Talang Kelapa Amankan Pelaku Pencurian Plat Besi Di Pergudangan

Polsek Talang Kelapa Amankan Pelaku Pencurian Plat Besi Di Pergudangan

Jajaran Polsek Talang Kelapa Banyuasin mengamankan RM tersangka pelaku pencurian di kamp pergudangan yang berada di Jalan Tanjung Siapi-Api Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin. Tersangka pelaku juga melancarkan aksinya bersama dua rekan lainnya yang saat ini masih dalam pengejaran petugas.

Kompol Masnoni Kapolsek Talang Kelapa mengatakan, pelaku beraksi ketika karyawan yang berada di pergudangan mulai sepi, saat itu pula pelaku dan bersama rekannya mulai melancarkan aksinya. Setidaknya sebanyak 10 plat besi berhasil dibawa pelaku dengan menggunakan mobil pick up yang sebelumnya sudah disiapkan. Kemudian barang tersebut akan dijual kembali.

Dari hasil penyelidikan, diketahui pelaku merupakan oknum petugas keamanan di pergudangan tersebut. Setelah mendapat laporan dari pemilik gudang, petugas kepolisian langsung terjun ke lokasi dan melakukan penyelidikan dan akhirnya pelaku pun diamankan di kediamannya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka pelaku dijerat Pasal 363 Ayat 1 dan 4 KUHP dengan ancaman pidana penjara selama 7 tahun.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...