Sekda Palembang Bagikan Hand Sanitizer Kepada Masyarakat

Sekda Palembang Bagikan Hand Sanitizer Kepada Masyarakat

Sebagai bentuk upaya Pemerintah Kota Palembang untuk mengantisipasi penyebaran wabah Covid-19, Sekda Kota Palembang Ratu Dewa terjun langsung ke Kantor Kelurahan 26 Ilir Daerah I Kecamatan Ilir Barat I dalam rangka mendistribusikan hand sanitizer kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini Sekda Kota Palembang Ratu Dewa menjelaskan, kegiatan ini merupakan kerjasama antara Pemkot Palembang dan Himpunan Dokter Hewan Sumsel. Pendistribusian hand sanitizer ini akan terus dilakukan ke seluruh kelurahan di Kota Palembang, mengingat banyaknya keluhan dari masyarakat yang kesulitan mendapat hand sinitizer. Sedikitnya sebanyak 50 Ribu liter akan terus disebar ke masyarakat Palembang. Dan untuk mendapatkan hand sinitizer ini masyarakat diminta untuk datang ke kantor kelurahan serta menyiapkan tempat penampungan secara mandiri seukuran botol pengharum.

Sementara itu Amirullah Ketua RT 02 Kelurahan 26 Ilir Daerah I mengatakan, sangat antusias dengan adanya bantuan dari pemerintah, mengingat hand sinitizer saat ini sangat sulit didapatkan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...