Dua PDP Meninggal Dunia Di Sumsel Positif Covid -19


Dua PDP Meninggal Dunia Di Sumsel Positif Covid -19

Pemprov Sumsel melalui juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 Sumatera Selatan, Zen Ahmad pada konfrensi pers di wisma Atlet Jakabaring Palembang, pada Minggu , 29 Maret 2020 , mengatakan dua orang pasien dalam pengawasan (PDP) yang meninggal dunia pada senin 23 Maret 2020 yang lalu, positif terjangkit corona.

Pemprov Sumsel melalui juru bicara gugus tugas penanganan covid-19 Sumatera Selatan, Zen Ahmad pada konfrensi pers di wisma atlet Jakabaring Palembang, pada Minggu , 29 Maret 2020 , mengatakan dua orang pasien dalam pengawasan (PDP) yang meninggal dunia pada senin 23 Maret 2020 yang lalu, positif terjangkit corona. Hal ini setelah mendapat hasil dari uji spesimen di laboratorium Balitbangkes. Kedua pasien berjenis kelamin laki-laki dengan usia 53 dan 54 tahun, dan sebelumnya dirawat di ruang isolasi rumah sakit muhammad hoesin (rsmh) Palembang.

Selain itu ditambahkan, tracking terhadap siapa saja orang yang melakukan kontak dengan kedua pasien meninggal tersebut terus dilakukan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...