Pemkot Palembang Anggarkan Rp 116 M Untuk Penanganan Covid-19

Pemkot Palembang Anggarkan Rp 116 M Untuk Penanganan Covid-19

Pemerintah kota Palembang kembali menggelar rapat penanganan percepatan covid 19 secara terbatas , di rumah dinas walikota Palembang . dari rapat tersebut, rumah dinas walikota Palembang akan dijadikan posko terpadu , serta Pemkot Palembang telah menganggarkan 116 miliar rupiah untuk penanganan covid-19 yang diperuntukan sebagai dana penyiapan alat medis , seperti alat pelindung diri dan logistik.

Pemerintah kota palembang kembali menggelar rapat penanganan percepatan covid 19 secara terbatas , di rumah dinas walikota Palembang.

Dalam rapat yang dipimpin oleh walikota Palembang , Harnojoyo , turut diikuti wakil walikota Palembang , Fitrianti Agustinda, Sekda Palembang , Ratu Dewa dan pihak Kodim 0418 , serta pihak polrestabes Palembang .

Dari sejumlah hal yang dibahas pada rapat ini , walikota Palembang , Harnojoyo mengatakan , jika dirinya akan menjadikan rumah dinas walikota Palembang sebagai posko komando terpadu untuk penanganan covid-19 yang siaga 24 jam . selain itu , pihak pemerintah kota Palembang juga telah menganggarkan 116 miliar rupiah untuk penanganan covid-19 yang diperuntukan sebagai dana penyiapan alat medis , seperti alat pelindung diri , dan logistik.

Selain itu pihak pemerintah kota Palembang juga akan menyiapkan lahan pemakaman umum bagi para korban covid -19 yang meninggal dunia , di kawasan gandus seluas 2 hektar , hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi penolakan dari masyarakat seperti yang terjadi di sejumlah daerah.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...