Jumlah Positif Covid-19 Di Sumsel Bertambah 11 Orang

Jumlah Positif Covid-19 Di Sumsel Bertambah 11 Orang

Keenam pasien tersebut masing-masing yakni pasien 06 berjenis kelamin perempuan warga Palembang diduga tertular saat dia berada di luar Sumsel. Kemudian pasien 07 seorang perempuan warga Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pasien diduga juga tertular virus dari luar Sumsel, kemudian pasien 08 laki-laki asal Jakarta yang diduga tertular virus dari luar.

Berikutnya pasien 09 perempuan asal Kota Prabumulih dengan status kasus penularan lokal, kemudian pasien 10 laki-laki asal Kota Prabumulih dengan dugaan tertular di Sumsel. Pasien yang terakhir yakni pasien 11 seorang perempuan asal Kota Prabumulih, sama dengan dua pasien sebelumnya diduga pasien 11 terpapar virus saat berada di Sumsel.

Sementara itu jumlah Orang Dalam Pengawasan (ODP) saat ini tercatat 1.307 orang, rinciannya 369 orang selesai pemantauan, 938 orang masih dalam pemantauan. Selanjutnya jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) saat ini sebanyak 36 orang, 24 orang dinyatakan negatif dan telah dipulangkan. Sementara 12 orang masih dirawat serta dua orang dalam pengawasan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...