Pasien Positif Corona Di Sumsel Bertambah Menjadi 16 Orang

Pasien Positif Corona Di Sumsel Bertambah Menjadi 16 Orang

Jumlah pasien yang positif terinfeksi Virus Corona atau Covid-19 di Sumatera Selatan kembali meningkat. Jika pada Sabtu kemarin ada 12 pasien positif Covid-19 dan satu diantaranya dinyatakan sembuh. Pada Minggu 5 April 2020 jumlah pasien yang positif terinfeksi Virus Corona bertambah menjadi empat orang. Dengan demikian jumlah pasien yang positif terjangkit Virus Corona menjadi 16 orang.

Juru bicara penanganan Covid-19 di Sumsel Yusri mengatakan, untuk kasus nomor 13 pria berusia 28 tahun berdomisili di Kota Lubuklinggau kasus impor yang memiliki perjalanan dari Jakarta. Kasus 14, laki-laki berumur 40 dari Palembang kasus impor. Untuk kasus 15 perempuan berusia 54 tahun berdomisili di Kabupaten OKU status kasus lokal. Untuk kasus 16 perempuan berumur 61 tahun dari Kabupaten OKU status kasus lokal.

Sehari sebelumnya juru bicara satgas penanganan Covid-19 di Sumsel dr. Achmad Zen mengatakan, satu pasien yang dinyatakan positif terjangkit Virus Corona dinyatakan sudah sembuh. PDP Virus Corona yang dinyatakan sembuh ini sudah melewati dua kali proses pemeriksaan swab. Dari dua kali pemeriksaan tersebut hasilnya negatif.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...