Dompet Dhuafa Salurkan APD Ke Dinkes Sumsel Dan RSMH Palembang

Dompet Dhuafa Salurkan APD Ke Dinkes Sumsel Dan RSMH Palembang

Dompet Dhuafa Sumsel menyalurkan bantuan APD, handwash station dan nutrisi bagi tenaga medis kepada Dinas Kesehatan Sumsel, Rumah Sakit Muhammad Husin Palembang dan Rumah Sehat Covid-19 yang berada di Wisma Atlet Jakabaring, bertempat di Halaman Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel. Bantuan secara simbolis diserahkan Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Sumsel Kusworo Nursidik kepada Kepala Dinas Kesehatan Sumsel Lesty Nuraini dan Direktur Utama RSMH Palembang.

Kusworo mengatakan, berkat kolaborasi Dompet Dhuafa dengan masyarakat dapat menyerahkan bantuan berupa APD berupa baju hazmat, dua handwash station dan nutrisi bagi tenaga medis dan kesehatan yang berada di garda terdepan membasmi Virus Corona. Kedepan nantinya bersama masyarakat Dompet Dhuafa Sumsel akan terus berikan kontribusi guna menekan penyebaran Covid-19.

Selain itu Direktur Utama RSMH Palaembang Dr. Bambang Eko Sunaryato mengatakan RSMH membutuhkan APD, dimana RSMH membutuhkan 100 APD setiap harinya dan saat ini tersedia 1.300 APD di RSMH Palembang.

Rep/Kam : Eza PM

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...