65 ODP Di Lubuklinggau Selesai Masa Pemantauan

65 ODP Di Lubuklinggau Selesai Masa Pemantauan

Sebanyak 65 orang dalam pemantauan atau ODP covid 19 di kota Lubuklinggau, yang sudah selesai dalam proses pemantauan dari petugas dinas kesehatan kota Lubuklinggau. Selain itu dua pasien dalam pengawasan atau PDP lubuklinggau sudah dinyatakan negatif covid 19.

Dalam keterangan rilisnya kepada awak media, tim gugus percepatan penanganan covid 19 kota Lubuklinggau, untuk data jumlah ODP yang ada di kota Lubuklinggau saat ini yang sudah selesai masa pemantauan sebanyak 65 orang dari jumlah keseluruhan mencapai 111 orang.

Jumlah ODP di kota Lubuklinggau yang mencapai 111 orang ini berdasarkan data sebaranya cukup merata di delapan kecamatan yang ada di Lubuklinggau, dan untuk dua PDP yang sebelumnya menjalani isolasi di rumah sakit sudah dinyatakan negatif dan kini kondisinya sudah membaik.

Sedangkan untuk jumlah Orang  Tanpa Gejala (OTG) yakni orang yang  pernah kontak langsung dengan orang terkonformasi positif covid 19,  di Lubuklinggau berjumlah 35 orang dan tengah dalam proses isolasi mandiri.

Sementara itu masih banyaknya ODP yang ada, tim penangann covid 19 Lubuklinggau juga telah menyiapkan rumah sehat silampari yang diperuntukan bagi warga dengan kategori odp, OTG higga PDP ringan.

minyak apun ganapathi

Komentar Facebook

You might also like

Loading...